Diduga Korban Tawuran, Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Sabetan Senjata Tajam

Senin, 22 Januari 2024 - 23:20 WIB
loading...
Diduga Korban Tawuran, Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Sabetan Senjata Tajam
Seorang pemuda berinsial D ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam (sajam) di Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Seorang pemuda berinsial D ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam (sajam). Dia diduga menjadi korban tawuran di wilayah Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Susilowati mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu 21 Januari 2024. Dalam kejadian itu, korban mengalami sabetan senjata tajam pada bagian betisnya. "Jadi sebenernyakan kena kakinya, kena betisnya," kata Diana, Senin (22/1/2024).

Menurut Diana, korban sempat melarikan diri masuk ke dalam selokan. Nahas, korban diduga kehabisan darah sehingga meninggal dunia di rumah sakit.



"Meninggal itu karena dia itu kesabet, lari ke selokan. Nah diselokan itu mungkin kehabisan darah, jadi temannya itu sudah kabur, temannya nolong, jadi mungkin kehabisan darah. Informasinya emang kehabisan darah, pas dibawa ke rumah sakit itu. Jadi meninggalnya pas dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan Kota Bogor, Ipda Chatoer Kurniawan mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Keluarga korban telah melapor ke Polresta Bogor Kota. "Benar, kasusnya ditangani Satreskrim, laporan tadi siang orang tua korban," ucap Chatoer.

Belum diketahui secara pasti kronologi maupun motif dari kejadian tersebut. Namun, dugaan sementara kejadian ini terkait dengan aksi tawuran. "Mereka sepertinya (diduga) janjian tawuran," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)