Usai Pandemi, Sejumlah Fasilitas Apartemen Kembali Buka

Minggu, 19 Juni 2022 - 03:10 WIB
loading...
A A A
Martiza mengungkapkan bahwa apartemen merupakan hunian yang kompleks. Dengan adanya kegiatan komunitas, maka diharapkan dapat menumbuhkan kehidupan sosial dan hubungan yang baik antar warga maupun dengan pengelola. Sehingga dapat mewujudkan apartemen sebagai lingkungan yang harmonis.

Diana (58), penghuni Tower Raffles yang menjadi koordinator senam Zumba Apartemen Kalibata City, mengapresiasi upaya pengelola yang memiliki perhatian serius untuk memajukan komunitas-komunitas di apartemen, terutama bagi para penghuni wanita, dengan memfungsikan peran wanita sesuai bakat dan kemampuan.

“Kita merasa sudah terfasilitasi dengan sangat baik, karena selama dua tahun pandemi belakangan ini kita memang terbatas untuk melakukan kegiatan berolahraga. Kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi ajang silaturahmi yang diharapkan dapat mengikis sikap individualis dan membangun suatu kenyamanan dan kerukunan warga yang tinggal di Kalibata City,” ujar Diana.

Selain kegiatan senam, Apartemen Kalibata City turut membuka fasilitas lain seperti lapangan bola basket, tenis, bola voli, ping-pong, dan kolam renang dengan protokol kesehatan dan kapasitas sesuai level PPKM. Adapun pengelola juga baru saja meresmikan fasilitas outdoor gym sebagai resolusi di masa pandemi.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)