Sahabat Ganjar Galang Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Depok

Kamis, 16 Juni 2022 - 16:24 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Galang Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Depok
Guna membantu meringankan beban para korban bencana, Relawan Ganjar terjun langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Cilodong, Depok, Kamis (16/6/2022). Foto: SINDOnews/Ist
A A A
DEPOK - Bencana angin puting beliung menghantam Kota Depok, Senin (13/6/2022). Guna membantu meringankan beban para korban bencana, Relawan Ganjar terjun langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Cilodong, Depok, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Depok Ferry Suhadirman. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB.



Ferry menyebutkan, duka korban puting beliung merupakan duka bersama yang harus dibantu. Karena hal tersebut, Relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini memberikan bantuan sembako.

"Terdapat 10 kepala keluarga yang kita berikan bantuan sembako. Harapannya, semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan pokok korban untuk beberapa hari ke depan," ucap Ferry.



Lokasi yang menjadi tempat Sahabat Ganjar memberikan bantuan adalah Kampung Sidamukti, RT 06, RT 02, RT 03 yang berada di Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok.

Ferry beserta relawan lainnya mendoakan, agar keluarga diberikan kesabaran dan bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala.

"Mari kita doakan kepada korban terdampak, supaya ada berkah dibalik bencana yang sudah dialami," tutup Ferry.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)