Polisi Amankan Sekelompok Terduga Pengeroyok dan Penabrak Polisi di Jaksel

Jum'at, 10 Juni 2022 - 13:20 WIB
loading...
Polisi Amankan Sekelompok Terduga Pengeroyok dan Penabrak Polisi di Jaksel
Polisi mengamankan sekelompok orang yang diduga melakukan pengeroyokan pada seorang perempuan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan sekelompok orang yang diduga melakukan pengeroyokan pada seorang perempuan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan . Tidak hanya itu, kelompok itu juga diduga sempat menabrak anggota polisi, Bripka HY.

"Ada lima orang. Keseluruhannya 10 orang, tapi kita punya waktu 1x24 jam untuk menentukan mana yang jadi pelaku mana yang tidak," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, polisi tengah memeriksa lebih lanjut sekelompok yang telah diamankan tersebut. Mereka merupakan terduga pelaku yang melakukan pengeroyokan pada seorang perempuan sekaligus penabrak anggota polisi, Bripka HY.



"Nanti kita akan lakukan gelar (perkara) guna menetukan statusnya," katanya.

Dia menambahkan, ada dua dugaan kasus tindak pidana di situ, yakni dugaan kasus pengeroyokan terhadap seorang perempuan. Kedua, dugaan kasus melakukan perlawanan terhadap petugas di lapangan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)