Pengeroyokan di Kafe Melawai dengan Korban Tewas 1 Polisi Ditangani Pomdam Jaya dan Polres Jaksel

loading...
Pengeroyokan di Kafe Melawai dengan Korban Tewas 1 Polisi Ditangani Pomdam Jaya dan Polres Jaksel
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Kasus pengeroyokan di sebuah kafe di Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021) ditangani Pomdam Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan. Akibat pengeroyokan, 1 polisi tewas dan 1 anggota TNI mengalami luka.

"Kronologisnya masih dalam penyelidikan Polres Jakarta Selatan dan Pomdam Jaya, karena kita tadi pagi hanya menemukan korban saja," ujar Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana, Minggu (18/4/2021).
Baca juga: Camat Kebayoran Baru Benarkan Pengeroyokan di Kafe Melawai dengan Korban 1 Polisi Tewas dan 1 TNI Luka

Hingga saat ini pelaku belum diketahui siapa dan dimana keberadaannya. Hal itu dikarenakan masih dalam proses penyelidikan. "Justru TNI-Polri yang korban. Pelaku sampai sekarang belum diketahui menunggu proses penyelidikan," katanya.
Baca juga: Keributan Orang Tak Dikenal dengan Polisi di Kafe Melawai, 1 Tewas

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas yakni Bharatu YSB, anggota Resimen 3 Brimob Kelapa Dua yang juga pengemudi Kabid Intelpam Mabes Polri. Sementara, korban luka berinisial DB.

Korban YSB ditemukan tergeletak oleh saksi Donatus dan Ester. Kemudian, dibawa ke RSPP sampai pukul 07.30 WIB. Korban meninggal pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah akibat luka yang dideritanya pada lengan kanan dan paha kanan. Luka robek itu akibat sabetan senjata tajam.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top