Camat Kebayoran Baru Benarkan Pengeroyokan di Kafe Melawai dengan Korban 1 Polisi Tewas dan 1 TNI Luka

Minggu, 18 April 2021 - 20:28 WIB
loading...
Camat Kebayoran Baru Benarkan Pengeroyokan di Kafe Melawai dengan Korban 1 Polisi Tewas dan 1 TNI Luka
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rekaman CCTV aksi pengeroyokan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di sebuah kafe di Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021).

Camat Kebayoran Baru Tomy Fudyhartono membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. “Informasinya begitu. Memang sih ada korban katanya,” ujar Tomy, Minggu (18/4/2021).
Baca juga: Keributan Orang Tak Dikenal dengan Polisi di Kafe Melawai, 1 Tewas

Dia mengaku belum mengetahui detail kronologis pengeroyokan itu, termasuk identitas korban. Informasi aksi pengeroyokan dia peroleh dari pihak kepolisian.

Dari informasi yang didapat, akibat pengeroyokan anggota polisi meninggal dunia setelah mendapat perawatan. Sedangkan, korban lainnya adalah seorang prajurit TNI .

SINDOnews berusaha mengonfirmasi soal kejadian ini ke pihak kepolisian maupun TNI, namun belum ada respons. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pengeroyokan tersebut dan siapa pelakunya.
Baca juga: Anggota TNI Tewas Ditembak di Kafe, Petugas Garnisun Turun ke TKP

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas yakni Bharatu YSB, anggota Resimen 3 Brimob Kelapa Dua yang juga pengemudi Kabid Intelpam Mabes Polri. Sementara, korban luka berinisial DB.

Korban YSB ditemukan tergeletak oleh saksi Donatus dan Ester. Kemudian, dibawa ke RSPP sampai pukul 07.30 WIB. Korban meninggal pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah akibat luka yang dideritanya pada lengan kanan dan paha kanan. Luka robek itu akibat sabetan senjata tajam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)