Dituduh Memesan Narkoba, Pria Ini Dikeroyok Petugas Keamanan Bar di Jaksel

Minggu, 05 Juni 2022 - 13:32 WIB
loading...
Dituduh Memesan Narkoba, Pria Ini Dikeroyok Petugas Keamanan Bar di Jaksel
Salman Al Farisi menjadi korban pengeroyokan di sebuah bar di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 02.00 WIB. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aksi pengeroyokan terjadi di sebuah bar di Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (5/6/2022) sekitar pukul 02.00 WIB, yang mana dialami seseorang bernama Salman Al Farisi (36). Pelaku diduga petugas keamanan di bar tersebut.

”Awalnya saya mau pulang tahu-tahu sama tim petugas keamanan mukulin terus disuruh mengaku narkoba macem-macem, tapi saya gak tahu apa-apa dan tak punya barang bukti, dibilangnya macem-macem lah,” ujar Salman Al Farisi di Polres Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Menurutnya, dia dikeroyok orang-orang yang diduga petugas keamanan bar tersebut di tempat parkiran saat hendak pulang usai berkunjung di bar tersebut. Dia dituduh oleh para pelaku pengeroyokan tersebut telah memesan narkoba.

Padahal dia tak merasa memesan barang haram itu, apalagi memilikinya. Kemudian mereka langsung menganiaya korban. ”Disitu saya dipukulin ramai-ramai, ada sekitar 4-6 orang yang memukuli saya,” tuturnya.

Alhasil, wajah dan tangannya mengalami luka serta babak belur pasca dipukuli sekelompok petugas keamanan itu. Kini, dia pun telah melaporkan dugaan pengeroyokan tersebut ke Polres Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/1296/VI/2022/SPKT Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya, Minggu (5/6/2022) sangkaan pasal 170 KUHP terkait dugaan kasus pengeroyokan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebutkan, pihaknya bakal mengecek dahulu terkait laporan tersebut. ”Kita cek dahulu yah, laporan sudah masuk sedang kita tindaklanjuti,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan, pihak jajaran Polres Jakarta Selatan tengah melakukan pengecekan di lokasi kejadian terjadinya dugaan pengeroyokan tersebut. Polisi menelusuri rekaman CCTV yang mungkin ada di sekitar lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)