Motor Jasa Ekspedisi Beserta Paket Raib Digondol Pria Berkaos Hitam

Kamis, 09 Juni 2022 - 21:43 WIB
loading...
Motor Jasa Ekspedisi Beserta Paket Raib Digondol Pria Berkaos Hitam
Tampak pelaku berkaos hitam sebelum membawa kabur motor kurir ekspedisi beserta paketnya. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Motor milik seorang kurir ekspedis i raib digondol pria tak dikenal di Jalan Tambun Permata, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Bukan hanya motor yang hilang, sejumlah paket yang siap diantar juga ikut dibawa kabur pelaku.

Aksi pencuri tersebut terekam kamera CCTV, dalam rekaman yang beredar, terlihat motor kurir ekspedisi tersebut terparkir di depan toko. Dalam narasi beredar, kurir ekspedisi tengah masuk ke dalam toko untuk mengambil paket yang siap diantar.

Tiba-tiba seorang pria memakai kaos berwarna hitam datang mendekati motor tersebut. Setelah memantau kondisi sekitar dan terlihat aman, pelaku langsung mengambil motor tanpa sempat mengutak-atik motor tersebut.

Kapolsek Tarumajaya AKP Ahmadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung diturunkan untuk memeriksa lokasi kejadian.



"Sudah, begitu ada itu laporan kita langsung menuju ke sana," katanya ketika dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022).

Hanya saja, pemilik toko bukanlah korban dari hilangnya motor tersebut. Polisi pun kini tengah mencari korban atau kurir ekspedisi tersebut untuk meminta keterangan lebih lanjut.

"Kita lagi cari pelapornya (korban) dulu ini, dari pagi anggota saya sudah muter terus itu cari," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)