Sangar! Kapten Begal di Bekasi Rekrut Anak di Bawah Umur

Rabu, 08 Juni 2022 - 17:33 WIB
loading...
Sangar! Kapten Begal di Bekasi Rekrut Anak di Bawah Umur
Petugas Polsek Setu menangkap tiga dari empat begal yang beraksi di Jalan MT Haryono, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kapten begal di Setu, Kabupaten Bekasi berinisial MR merekrut anak di bawah umur agar aksinya berjalan mulus. Kapten begal dan anak buahnya yakni A dan SH berhasil diringkus polisi.

Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto mengatakan, MR teridentifikasi berusia cakap hukum. Sementara, pelaku lain di bawah umur. “Tersangka ini yang disebut kaptennya (MR) memaksa anak-anak di bawah umur untuk melakukan tindakan kekerasan,” ujarnya, Rabu (8/6/2022).
Baca juga: Komplotan Begal Bekasi Beraksi di Tengah Keramaian, Kapolres Hengki: Jadi Prioritas Kami

Anak-anak yang direkrut MR dijanjikan uang ketika berhasil menjalankan aksinya. “Hasilnya dibagi rata. Ajak jalan lalu diiming-imingi uang,” kata tersangka MR.

Polisi menangkap tiga dari empat pelaku begal yang beroperasi di Jalan MT Haryono, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Begal sadis ini meninggalkan luka bacok terhadap korban sopir angkutan boks bernama Marjaya.

Melihat korban sedang istirahat, komplotan begal ini kemudian mendatangi mobil korban dan meminta sejumlah uang serta barang-barang. Korban tak berdaya menyerahkan dompet dan handphone.
Baca juga: Waspada! Begal Pantat Perempuan Berkeliaran di Bekasi
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)