Terekam CCTV, Maling Motor Ini Ajak Istri dan Anak saat Beraksi

Rabu, 08 Juni 2022 - 15:44 WIB
loading...
Terekam CCTV, Maling Motor Ini Ajak Istri dan Anak saat Beraksi
Seorang pria terekam kamera CCTV mencuri sepeda motor mengajak serta istri dan anaknya di Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Seorang pria terekam kamera CCTV mencuri sepeda motor milik salah seorang karyawan perusahaan di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat . Ironisnya, pelaku mengajak serta istri dan anaknya dalam menjalankan aksi kejahatan tersebut.

Video rekaman aksi pencurian itu kemudian viral di media sosial setelah akun Instagram @jakartabarat24jam mengunggahnya pada Rabu (8/6/2022). Aksi pencurian itu terjadi di Jalan Merpati, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Selasa, 7 Juni 2022 kemarin siang.

Dalam rekaman video itu terlihat pelaku membawa anak beserta istrinya menggunakan sepeda motor."Ketika sedang mencoba mencuri motor, wanita yang diduga istri pelaku beserta anaknya yang masih kecil menunggu di motor untuk mengawasi keadaan sekitar," tulis caption postingan @jakartabarat24jam.

Terpisah, pacar korban pemilik motor, Rendi mengatakan, saat kejadian motor kekasihnya itu terparkir di depan kantor. "Motor tadinya di dalam. Terus ada barang datang, motor dikeluarin. Nah habis itu motor hilang," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (8/6/2022).

Rendi menuturkan, sama sekali tidak menyangka motor pacarnya bisa hilang. Sebab dia merasa saat itu sudah aman dan posisi motor sudah dikunci stang. Baca: Kepergok Curi Motor di Setiabudi, Karyawan Dihujani Bogem oleh Warga

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih diselidiki."Lagi di lidik. Sedang memeriksa sejumlah CCTV di lokasi kejadian," ucapnya singkat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)