Dikira Karung Terigu, Warga Jonggol Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai

Rabu, 08 Juni 2022 - 00:43 WIB
loading...
Dikira Karung Terigu, Warga Jonggol Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai
Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Cipatujah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Jasadnya dibawa ke RS Polri, untuk divisum. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Cipatujah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Jasadnya dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta, untuk divisum.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya, terdapat warga yang memancing melihat seperti karung terigu mengambang.

"Jadi ada warga yang mancing melihat ada benda seperti karung terigu yang dikerubungi lalat," kata Ita dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Ketika didekati, rupanya benda yang mengambang di sungai tersebut merupakan jasad pria tanpa busana. Warga pun melaporkan temuan itu kepada pihak RW selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jonggol.

"Hasil olah TKP bahwa sesosok mayat laki-laki itu tak berbusana dan tanpa identitas mengambang. Diduga meninggal dikarnakan tenggelam di sungai," jelasnya.

Polisi yang datang ke lokasi membawa jasadnya ke RS Polri Kramatjati, Jakarta, untuk dilakukan visum. Temuan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. "Jasadnya dibawa ke RS Kramatjati," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)