Pasangan LGBT yang Bermesraan di Kafe Wow Sudah 2 Kali Bikin Viral

Selasa, 07 Juni 2022 - 18:44 WIB
loading...
Pasangan LGBT yang Bermesraan di Kafe Wow Sudah 2 Kali Bikin Viral
Pasangan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang bermesraan di Kafe Wow Kalibata, ternyata sudah dua kali berbuat ulah dan memviralkannya. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
JAKARTA - Pasangan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang bermesraan di Kafe Wow Kalibata, Jakarta Selatan, ternyata sudah dua kali berbuat ulah dan memviralkannya. Pemilik Kafe Wow Andri Laksono mengaku tidak tahu apa maksud mereka melakukan perbuatan terlarang itu.

"Saya menyangkan kejadian ini. Jadi ini yang kedua dengan oknum yang sama dengan yang pertama. Padahal, yang dahulu dia berjanji tidak mengulangi dan lain-lain," ujarnya kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).



Kejadian pertama dilakukan terduga pelaku LGBT itu pada Selasa 7 Desember 2021. Perbuatan mereka pun viral di media sosial saat itu. Kejadian kedua pada 3 Juni 2022, yang videonya kini viral di media sosial.

"Selama ini di tempat kami tidak pernah ada masalah dengan tamu yang lain. Hanya ini saja. Kebetulan kami juga sudah membuat laporan ke pihak kepolisian, pastinya saya sangat kecewa dengan beberapa oknum yang memanfaatkan Kafe Wow ini dijadikan seperti itu," tuturnya.

Andri menduga perbuatan pelaku itu dilakukan secara sengaja guna menggiring opini publik, merusak reputasi, dan melakukan pemberangusan karakter pada kafenya. Alhasil, kafenya itu disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya kominitas LGBT.



Maka itu, dia mencurigai ada pihak yang menjadi aktor LGBT melakukan perbuatannya itu di kafenya. Lalu ada yang memvideokan dan memviralkannya di media sosial.

Andri memastikan pihaknya memegang norma dan nilai di kafenya, sehingga tidak mengizinkan siapa pun melakukan pelanggaran hukum, seperti narkotika maupun asusila.



Karyawannya juga telah diingatkan dengan tegas untuk menegur pada pelaku manakala ditemukan di tempatnya. Sama halnya dengan perbuatan pelaku untuk kedua kalinya. Pihak kafe sejatinya telah menegur dan melaporkannya ke polisi.

Maka itu, kata dia, tidak benar apabila kafenya itu dijadikan tempat berkumpulnya LGBT, mengingat pihaknya telah melakukan berbagai upaya guna menepis tudingan miring itu sebelumnya.

"Kafe kami ini didirikan juga untuk kebaikan. Jadi, kami ada program Kalibata Sehat. Setiap Kamis ada senam sehat di sini. Apabila ada kegiatan sosial kami juga selalu ikut. Termasuk vaksin kemarin, kami sudah lebih dari 10 kali mengadakan," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)