Pesta Dugem Remaja Depok Dibubarkan, Polisi Temukan Ratusan Kondom

Senin, 06 Juni 2022 - 17:12 WIB
loading...
Pesta Dugem Remaja Depok Dibubarkan, Polisi Temukan Ratusan Kondom
Pesta dugem ratusan remaja di Kota Depok dibubarkan polisi, ditemukan ratusan kondom. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DEPOK - Polisi menemukan kondom dalam penggerebekan private party di Perumahan Pesona 2 Kota Depok. Kondom tersebut masih baru alias belum terpakai. Jumlah yang ditemukan cukup banyak.

”Ada juga beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi (kondom) yang belum dipakai. Ditemukan di dalam suatu kamar di dalam rumah itu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Senin (6/6/2022).

Belum diketahui mengenai penyediaan kondom tersebut untuk apa. Pihaknya juga belum dapat memastikan apakah private party tersebut terindikasi ada seks bebas atau prostitusi. Karena kasusnya ditangani oleh Polda Metro Jaya.

”Kita belum tahu persis kelanjutan klarifikasi dari Intel Polda Metro. Namun memang pada saat itu ditemukan (kondom) belum digunakan masih utuh beberapa bungkus. Jadi kita amankan juga,” ungkapnya.



Kondom tersebut ditemukan hanya di satu kamar saja. Penyidik belum mengetahui apakah kondom tersebut disediakan oleh panitia atau seperti apa. ”Tidak ada yang mengakui itu barang (kondom) siapa,” ujarnya. Baca juga: Polisi Gerebek Pesta 400 Remaja di Kota Depok

Namun ketika ditemukan ada 10 boks kondom yang masih baru. Jumlahnya sekitar ratusan. “Ada 10 kotak. Tiap kotak berapa pieces isinya. Belum tahu apakah ada prostitusi atau tidak karena sulit ya karena belum digunakan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)