Polisi Gerebek Pesta 400 Remaja di Kota Depok

Senin, 06 Juni 2022 - 11:36 WIB
loading...
Polisi Gerebek Pesta 400 Remaja di Kota Depok
Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membubarkan pesta di sebuah Hotel di Kota Depok, Minggu (5/6/2022) malam. Pesta ini diduga dilakukan oleh ratusan remaja tanggung Kota Depok.

Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan, penggerebakan itu bermula adanya informasi yang diterima petugas terkait adanya pesta bikini dan narkoba.”Atas laporan itu kami langsung melakukan penggerebekan,” kata Mukti, Senin (6/6/2022).

Namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tidak ada pesta bikini kelompok mereka hanya melakukan party anak remaja, sedangkan tes urine hasilnya juga negative.”Jadi tidak ada yang menggunakan narkoba, hanya pesta seperti biasa,” ucapnya.



Dia menegaskan, dari informasinya ada 400 orang lebih di lokasi tersebut. karena tidak ada yang positif maka tidak ada yang diamankan dan langsung di pulangkan.

”Tidak ada yang dibawa ke Polda, Polres atau Polsek. Karena memang tidak ada apa-apa di sana, hanya pesta anak remaja dan tidak melanggar aturan, dan untuk selanjutnya ditangani Polres Depok,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)