Heboh Penggerebekan Pesta Ratusan Remaja, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Depok

Senin, 06 Juni 2022 - 16:13 WIB
loading...
Heboh Penggerebekan Pesta Ratusan Remaja, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Depok
Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto/SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, penggerebekan yang dilakukan Polda Metro Jaya di Kota Depok pada Minggu (5/6/2022) dinihari bukan pesta bikini.

Rumah yang terletak di Pesona 2 Depok itu memang terdapat pesta yang dihadiri ratusan orang dan ada sejumlah minuman keras.

”Bukan pesta bikini. Jadi pada hari Sabtu malam (Minggu) dapat informasi dari jajaran Intel Polda kemudian kita selaku Polres Depok yang kedapatan wilayah terkait pesta tersebut kita mem backup jajaran Intel Polda ke lokasi,” kata Yogen, Senin (6/6/2022).

Pihaknya ke lokasi sekitar pukul 00.30 WIB. Di lokasi memang ada kolam renang namun tidak ada pesta bikini. Hanya terdapat beberapa orang dengan pakaian lengkap sedang berada dalam kolam. Pesta yang dihadiri banyak orang itu digelar dalam rumah dengan musik ala klab malam.

”Di sana memang terdapat pesta di dalam suatu rumah ada minuman keras juga. Kemudian di sana ada kolam renang, beberapa orang sudah nyebur di dalam juga,” tegasnya.

Dikatakan, tidak ada pengunjung yang mengenakan pakaian renang malam tersebut. Namun memang kebanyakan pengunjung menggunakan pakaian seksi. ”Mengenakan pakaian, enggak ada yang pakai bikini, tapi bisa dikatakan seksi,” ungkapnya.

Saat ini kasusnya ditangani Polda Metro Jaya. Sejumlah saksi dan barang bukti sudah diamankan. Sejauh ini kata Yogen belum ditemukan unsur pidana. Hanya saja pesta tersebut tidak memiliki ijin kepada pihak terkait.

”Kalau dari kita kemarin hanya tidak ada izin saja. Memang kita belum dalami, klarifikasi semua dilakukan di Polda. Jadi kita blm tahu, untuk narkoba memang sudah dilakukan tes urine random beberapa pengunjung. Tidak ditemukan positif narkoba,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)