Driver Ojol Korban Penembakan Kelompok John Kei Sudah Diperbolehkan Pulang

Selasa, 23 Juni 2020 - 19:00 WIB
loading...
Driver Ojol Korban Penembakan Kelompok John Kei Sudah Diperbolehkan Pulang
Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto saat membesuk Andreansa (44), driver ojol korban penembakan kelompok John Kei di RSUD Kabupaten Tangerang.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Driver ojek online (ojol) korban penembakan kelompok John Kei di Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, sudah membaik dan diperbolehkan pulang. Saat ini Andreansa (44) masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang.

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, korban sudah membaik setelah menjalani operasi dan hari ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah. "Alhamdulilah, sepertinya hari ini kita lihat kondisinya sudah membaik. Sudah dilakukan operasi kemarin, dan hari ini dia akan pulang," kata Sugeng kepada wartawan di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (23/6/2020).

Dilanjutkan Sugeng, Andre merupakan korban salah sasaran. Dia terkena tembak saat rombongan John Kei hendak melarikan diri usai melakukan penyerangan rumah Nus Kei. (Baca: Istri Driver Ojol Korban Penembakan Kelompok John Kei Lapor Polisi)

Tidak hanya Andre, salah seorang sekuriti perumahaan itu juga ada yang menjadi korban. Dia terluka, saat rombongan John Kei menabrak gerbang besi perumahan itu. Akibatnya, kaki sekuriti itu mengalami luka.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3283 seconds (0.1#10.140)