Fortuner Tabrak Pemotor di Bekasi hingga Terpental ke Kalimalang, 1 Belum Ditemukan

Sabtu, 04 Juni 2022 - 14:44 WIB
loading...
Fortuner Tabrak Pemotor di Bekasi hingga Terpental ke Kalimalang, 1 Belum Ditemukan
Polisi dan warga mengevakuasi motor Kawasaki KLX yang tercebur ke Sungai Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/6/2022). Foto: MNC Portal/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kecelakaan diduga melibatkan mobil Toyota Fortuner dan Motor Kawasaki KLX di Jalan Inspeksi Kalimalang , Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Fortuner tersebut diduga menabrak pemotor hingga menyebabkan dua korban terpental dan membuat satu korban hilang.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/6/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Dari hasil identifikasi kedua korban terpental yakni AM (37) dan WS (35) hanya saja, WS sampai saat ini belum ditemukan.

"Korban satu terjatuh di pinggir kali mengakibatkan luka di kaki, sedangkan korban pengemudi motor atas nama WS (35) sampai saat ini belum ditemukan," kata Gidion kepada wartawan, Sabtu (4/6/2022).



Gidion menuturkan, kejadian bermula saat pemotor yang berboncengan tengah melintas menuju arah Indramayu. Pemotor saat itu hendak berputar balik untuk mencari penjual bensin.

"Tiba-tiba di TKP ada mobil diduga Toyota Fortuner nopol T 34.... dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak korban hingga terjatuh ke Kalimalang," jelas Gidion.

Hingga saat ini pengendara mobil belum teridentifikasi dan diduga kabur. Polisi pun masih melakukan pencarian terhadap pengendara mobil.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)