Mobil Pikap Tabrak 4 Motor di Depan Citos

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:00 WIB
loading...
Mobil Pikap Tabrak 4 Motor di Depan Citos
Tabrakan melibatkan mobil pikap dan 4 sepeda motor terjadi di Jalan TB Simatupan, tepatnya di depan Cilandak Town Squere (Citos), Rabu (12/1/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Kecalakaan lalu lintas terjadi di Jalan TB Simatupan, tepatnya di depan Cilandak Town Squere (Citos), Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022). Tabrakan melibatkan mobil pikap dan 4 sepeda motor.

Penyebab tabrakan diduga akibat pengemudi mobil tidak berhati-hati saat menyetir.



"Diduga kurang berhati-hati atau konsentrasi saat mengemudi sehingga pengemudi mobil itu menabrak empat motor," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jaksel AKP Sigit.



Ia menjelaskan, awalnya pengemudi mobil pikap bernopol B 9971 WAG berinisial TP tengah melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan TB Simatupang. Saat sampai di depan Citos, dia menabrak 4 sepeda motor milik FRMS warga Jagakarsa, GTE warga Cilandak, BB warga Cilandak, Jaksel dan NZR warga Tangsel.

Baca juga: Diduga Mengantuk, Mobil Kijang Terjun Bebas ke Kali Jagakarsa

"Empat motor itu terparkir di sisi kiri jalan dan mengalami kerusakan serta hanya ada satu orang, FRMS, yang mengalami luka ringan," tuturnya.

Satu orang korban yang mengalami luka itu telah dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan atas lukanya itu. Polisi saat ini tengah mendalami lebih lanjut terkait kecelakaan itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)