Epilepsi Kambuh, Pengemudi Mobil Seduruk Sejumlah Kendaraan di Depan Mal Atrium Senen

Kamis, 06 Juni 2024 - 19:00 WIB
loading...
Epilepsi Kambuh, Pengemudi Mobil Seduruk Sejumlah Kendaraan di Depan Mal Atrium Senen
Sebuah mobil menabrak sejumlah kendaraan dari sepeda motor hingga bajaj di depan Mal Atrium, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024) pukul pukul 17.10 WIB. FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil menabrak sejumlah kendaraan dari sepeda motor hingga bajaj di depan Mal Atrium, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024) pukul pukul 17.10 WIB. Pengendara motor seorang wanita menderita luka berat lantaran terjatuh dan terseret sepanjang 20 meter.

Belakangan diketahui, pengemudi yang menderita epilepsi kambuh saat mengemudikan mobil sebelum kecelakaan terjadi. Ia tak sengaja menginjak gas hingga menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

"Pengemudi mobil cowok, sendirian. (pengemudi mobil) Menderita penyakit epilepsi kemudian mungkin pingsan di dalam mobil. (mobil) Seruduk sana, seruduk sini akhirnya berhenti menabrak bajaj. Satu motor yang dikemudikan wanita terseret sekitar 20 meter," kata anggota Satlantas Polsek Senen di lokasi.



Selain itu, motor yang dikendarai korban juga sempat terlindas roda mobil hingga pengendara motor terseret. Korban dibawa ke klinik terdekat oleh pengendara lain yang melintas.

"(awalnya mobil) Menabrak motor, nabrak bajaj dan nabrak trotoar kemudian (laju mobil) berhenti karena sudah tidak bisa bergerak lagi. Pengemudi motor dan mobil dibawa ke RS Kramat 128, Senen," ungkapnya.

Hingga Kamis sore, petugas Polantas Polsek Senen masih melakukan pengamanan di lokasi kejadian sambil menunggu mobil derek.
"Pengemudi mobil berusia sekitar 35 tahun. Motor korban sempat terseret. Mobil baru berhenti pas nabrak bajaj," katanya.

Arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat alami kepadatan kendaraan karena adanya kecelakaan beruntun tersebut.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)
pixels