Dukung Anies, PAN Borong Tiket Formula E dan Bakal Birukan Sirkuit Ancol

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:01 WIB
loading...
Dukung Anies, PAN Borong Tiket Formula E dan Bakal Birukan Sirkuit Ancol
Sirkuit Formula E-Prix, Ancol, Jakarta Utara. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - PAN memborong tiket Formula E yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, besok Sabtu (4/6/2022). Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari PAN Zita Anjani, aksi memborong tiket Formula E merupakan arahan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

“Pertama, tentu ingin menyukseskan hajat warga Jakarta berskala dunia. Kita harus bangga ajang Formula E ini akan jadi kebanggaan Indonesia di pentas dunia. Kedua, ini perintah Ketua Umum agar ikut menyukseskan. PAN Jakarta akan birukan Formula E," ujar Zita yang juga putri Zulhas, Jumat (3/6/2022).
Baca juga: BUMN Belum Jadi Sponsor Formula E, Erick Thohir: No Comment

Menurut dia, kedekatan Zulkifli Hasan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang bukan saat ini saja. Keduanya kerap berada dalam momen penting bersama.

Terakhir Zulhas dan Anies melakukan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS). Selanjutnya, di acara milad ke-20 PKS, Anies dan Zulhas tampak bersama.

“Ketum dan Pak Anies memang dekat. Sering berjumpa. Tapi, saya sebagai pimpinan DPRD DKI memang fokusnya ingin turut menyukseskan program yang bagus dari Gubernur, yang bisa jadi kebanggaan warga DKI, termasuk event Formula E ," katanya.

Ajang Formula E-Prix digelar besok Sabtu (4/6/2022). Panitia menyebut tiket sudah ludes terjual. Zita mengklaim PAN menjadi pihak yang ikut memborong tiket Formula E . Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut juga akan hadir pada event berkelas internasional ini.
Baca juga: Anies soal BUMN Ogah Sponsori Formula E: Insya Allah Lancar
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)