Tidak Usung Anies di Pilkada Jakarta, Hasbiallah Ilyas PKB: Kita Lihat Faktanya Aja

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:42 WIB
loading...
Tidak Usung Anies di...
Anies Baswedan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas menegaskan bahwa partainya tidak mengusung mantan Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut mengantarkan pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono mendaftar ke KPU Jakarta.

"Oh iya, PKB kan kita udah liat, sudah daftar. Di KPU hari ini. Jadi itu. Kita lihat faktanya aja. Faktanya hari ini PKB sudah mendaftar. Pak RK ke KPUD," kata Hasbi kepada wartawan di KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Hasbi menambahkan, komunikasi PKB dengan Anies masih bagus. Ia menyebut pada pagi tadi masih berkomunikasi dengan tim Anies.



"Oh, komunikasi bagus. Persaudaraan. Dengan timnya Pak Anies hingga pagi tadi kita masih komunikasi. Ya komunikasi namanya perkawanan, biasa. Soal mengusung kan kita sudah datang ke KPU. Sudah datang ke KPU," ujarnya.



Anies Baswedan gagal berlayar di Pilkada Jakarta seusai PDIP memutuskan untuk mengusung duet Pramono Anung-Rano Karno melawan RK-Suswono alias Rido di Pilkada Jakarta. PKB pun ikut mengusung duet Rido bersama belasan parpol lainnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)