Jumat Pagi, Ratusan Calhaj Mulai Masuk Asrama Haji Pondok Gede

Jum'at, 03 Juni 2022 - 09:53 WIB
loading...
Jumat Pagi, Ratusan Calhaj Mulai Masuk Asrama Haji Pondok Gede
Ratusan calon jsmaah haji (calhaj) mulai berdatangan ke Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, pada Jumat (3/6/2022).Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Ratusan calon jamaah haji (calhaj) mulai berdatangan ke Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, pada Jumat (3/6/2022). Para calhaj ini berada di Asrama Haji Pondok Gede sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Pantauan MNC Portal mulai sekira pukul 07.15 WIB pada Jumat pagi (3/6/2022), sejumlah calhaj yang berdomisili dekat dengan Asrama Haji Pondok Gede mulai berdatangan menggunakan kendaraan pribadi.

Satu jam kemudian, sejumlah bus yang membawa rombongan calhaj mulai memasuki Asrama Haji Pondoke Gede.
Karena jam penerimaan dibuka mulai pukul 09.00 pagi, sejumlah rombongan mampir sejenak di Masjid Al- Mabrur yang terletak di depan situs manasik haji.

Tampak sejumlah calhaj bersiap dan sekadar berbincang-bincang dengan calhaj lainnya. Ada yang istirahat untuk sekadar melaksanakan salat dhuha di Masjid Al-Mabrur tersebut.

Pukul 09.10 WIB, calhaj mulai dikumpulkan kembali oleh kepala kloter tiap rombongan guna dipindahkan ke tempat pemeriksaan awal di gedung bagian depan asrama haji. Mereka yang sempat mampir singgah di sekitaran Masjid Al-Mabrur mulai kembali menaiki busnya masing-masing.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)