Video Diduga Tawuran Ramai di Medsos, Kapolres: Dipicu Petasan

Senin, 17 April 2023 - 02:02 WIB
loading...
Video Diduga Tawuran Ramai di Medsos, Kapolres: Dipicu Petasan
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, video tawuran yang terjadi dilakukan pemadaman oleh petugas pemada. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Video diduga tawuran di kawasan Plaza Atrium Senen Jakarta Pusat viral di media sosial (medsos). Polisi menyebut peristiwa keramaian tersebut terjadi karena sejumlah anak muda yang menyalakan petasan.

Dalam video tersebut sejumlah orang berhamburan pada saat yang sama ada petasn yang dihidupkan. Sejumlah pemuda yang berada di lokasi terlihat menuju satu sisi lain untuk megejar kelompok lain.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin membenarkan peristiwa tersebut. Namun , peristiwa yang berada dalam video tersebut terjadi pada Sabtu malam Minggu 2023. “Kemaren malam bukan malam ini,” kata Komarudin saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (17/4/2023.

Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat beberapa kelompok yang lainnya meyalakan petasan. Mereka melakukan hal tersebut di saat sejumlah masyarakat yang menyaksika peristiwa tersebut. Masyarakat yang terganggu dengan ulah sekelompol anak-anak yang konvoi gunakan motor sambil menghidupkan mercon. Sementara "Di bawah banyak pedagang pakain dan masyarakat yang belanja,” pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)