Sahroni Kembali Sindir BUMN Tak Sponsori Formula E, Kali Ini Bawa-bawa Akhlak

Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:57 WIB
loading...
Sahroni Kembali Sindir BUMN Tak Sponsori Formula E, Kali Ini Bawa-bawa Akhlak
Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Ahmad Sahroni menyindir Kementerian BUMN yang memiliki moto Akhlak. Sindirian Sahroni ini diduga kuat karena tidak ada satu pun perusahaan BUMN yang menjadi sponsor dalam ajang balapan Formula E .

"Kutipan bahasa arti dari AKHLAK. Semoga kata kata kni tidak di Lupakam dan kata kata ini jd bagian arti semua orang.... Bagaimana menurut sahabat semua ? Bahasa ini pasti pd tau dr mana kan ??," tulis akun Instagram Ahmad Sahroni yakni, @ahmadsahroni88 dikutip SINDOnews pada Jumat (3/6/2022).

Dalam unggahannya Sahroni memasang foto bertuliskan kata Akhlak dengan arti dan makna dari huruf-huruf tersebut. Salah satu huruf yang diberi kotak yakni, L dengan kata Loyal.

Loyal dalam arti berdedikasi dan mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara. Baca: BUMN Belum Jadi Sponsor Formula E, Erick Thohir: No Comment
Sahroni Kembali Sindir BUMN Tak Sponsori Formula E, Kali Ini Bawa-bawa Akhlak


Sebelumnya Ahmad Sahroni juga menyindir Kementerian BUMN dengan langsung men-tag ke akun @kementerianbumn."Untuk Indonesia @kementerianbumn Jangan salah Tafsir.. Event Formula E Untuk Indonesia.. We Love INDONESIA...," tulisnya.

Dalam postingan itu Sahroni juga memposting kalimat,"BUMN tidak berikan sponsor apapun, PLN untuk Kelistrikan juga Kami Bayar Full.. Maap nih BUMN tuh kan Bagian dr Republik Indonesia kan yah? @kementerianbumn, kami ga ngotot Minta, tapi ngotot untuk jd bagian Indonesia," ucapnya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir enggan menjawab terkait belum adanya BUMN yang menjadi sponsor Formula E-Prix. Padahal, Formula E akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Erick hanya meninggalkan sepatah kata sambil berjalan keluar usai menghadiri acara di Gedung NasDem, Menteng, Jakarta Pusat. "No comment," katanya, Kamis (2/6/2022).

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1070 seconds (10.177#12.26)