Puluhan Kerabat Kawal Pemakaman Pasutri Korban Kecelakaan Beruntun di Pancoran

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:52 WIB
loading...
Puluhan Kerabat Kawal Pemakaman Pasutri Korban Kecelakaan Beruntun di Pancoran
Puluhan kerabat kawal prosesi pemakaman pasatri korban kecelakaan beruntun di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022). Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri ( pasutri ) yang menjadi korban meninggal dunia atas insiden kecelakaan beruntun di Jalan M.T Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022) siang dimakamkan. Prosesi pemakaman pun turut dikawal puluhan kerabat.

Diketahui pasutri bernama Raka Prayogo Putra (26) dan istrinya Nova Kharisma (23) meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun. Mereka berdua tewas terhimpit di antara dua mobil ketika sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh pengemudi Pajero.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, kedua jenazah tiba di tempat pemakaman umum Kampung Bayur, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, pada pukul 12.36 WIB. Jenazah tiba diiringi puluhan kerabat yang juga mengawal mobil Ambulans pengantar jenazah.

Jenazah mulai dimasukan ke dalam tempat peristirahatan terakhirnya pada pukul 13.06 WIB. Proses pemakaman pun dilakukan dengan menyelesaikan pemakaman almarhum Raka.



Setelah pemakaman jenazah Raka selesai, kemudian pemakam dilanjutkan ke proses pemakaman jenazah Nova. Baca juga: Polisi Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 2 Orang di Pancoran

Suana haru tak tertahankan ketika ustaz memimpin doa terakhir pengantar jenazah. Setelahnya, beberapa kerabat terlihat silih bergantian memanjatkan doa kepada kedua jenazah.

Diketahui, Raka dan istrinya Nova merupakan korban tewas atas insiden kecelakaan Pajero di Jalan M.T Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 25 Mei 2022 malam. Dalam insiden tersebut, Raka dan Nova sebetulnya berkendara bersama anaknya. Namun, anaknya selamat dari insiden tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)