Tabrakan Beruntun di Depan Menara Saidah, 2 Orang Tewas

Rabu, 25 Mei 2022 - 23:27 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Depan Menara Saidah, 2 Orang Tewas
Tabrakan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di ruas Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022) malam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di ruas Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022) malam. Kecelakaan nahas itu berlansung di depan Menara Saidah.

Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan menuturkan, 2 orang tewas dalam tabrakan beruntun itu. Sementara korban luka sebanyak 4 orang.



"Betul. Kurang lebih meninggal di tempat ada dua. Ada luka ringan dan berat," ujar Denny.

Kepolisian telah membawa kendaraan tersebut ke kantor TMC Polda Metro Jaya. Sopir yang diduga menjadi penyebab tabrakan beruntun itu juga telah diamankan.

"Sudah (kendaraan) semua diamankan. (Pengemudi) sementara di Polda Metro Jaya," ungkapnya.



Adapun kedua korban tewas tabrakan beruntun telah dievakuasi ke RSCM. Sementara empat orang yang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Medistra dan RS Budi Asih.



"Alhamdulillah, sudah dibawa ke rumah sakit, ditangni medis. Di RS Medistra dan RS Budi Asih. Korban meninggal di RSCM," tuturnya.

Belum diketahui kronologi detail dari tabrakan beruntun itu. Demikian juga penyebab kecelakaan beruntung.

"Kalau itu kurang tahu pasti. Yang jelas kita mendapatkan pelaporan terjadi kecelakaan. Itu saja yang kita tahu," tutup Denny.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)