9 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, Fortuner Bikin Salfok

Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:09 WIB
loading...
9 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono, Fortuner Bikin Salfok
Tabrakan beruntun melibatkan 9 kendaraan terjadi di Tol Wiyoto Wiyono arah Kemayoran menuju Penjaringan wilayah Jakarta Utara, Jumat (13/5/2022) pagi. Foto: Instagram @Seputar.sunter
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di Tol Wiyoto Wiyono arah Kemayoran menuju Penjaringan wilayah Jakarta Utara, Jumat (13/5/2022) pagi. Kecelakaan ini melibatkan 9 kendaraan yang berada di jalur cepat.

Kejadian ini diunggah akun media sosial Instagram @Seputar.sunter. "Kejadian barusan, update dari tol Kemayoran, ada tabrakan beruntun yah gengs, info dari salah satu gengs sunter," tulis akun tersebut.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek KM 59, 3 Orang Luka-luka

Informasi yang diperoleh, saat baru masuk dari Tol Kemayoran tiba-tiba seluruh mobil yang sedang berjalan berhenti secara mendadak.

Dalam kejadian ini terdapat 9 mobil yang terlibat tabrakan, yakni Suzuki Ertiga, Toyota Calya, Toyota Sienta, dan Mazda CX-5 saling menabrak.

Kemudian di depan Mazda CX-5 terdapat Toyota Fortuner yang berada di tengah kecelakaan dan tidak kena atau menabrak kendaraan lain.



Sementara di depan Toyota Fortuner terdapat kendaraan Honda HRV, Suzuki Karimun, Toyota Innova, Toyota Sienta, dan Honda HRV yang saling bertabrakan.

Baca juga: Bus Tabrak 3 Minibus yang Terjebak Kemacetan di Tol Tangerang-Merak

Dari kecelakaan ini, netizen malah salfok (salah fokus) dengan kendaraan Toyota Fortuner yang bisa lolos dari tabrakan itu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2404 seconds (10.55#12.26)