Polisi Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 2 Orang di Pancoran

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:09 WIB
loading...
Polisi Olah TKP Kecelakaan yang Tewaskan 2 Orang di Pancoran
Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan TKP kecelakaan beruntun yang menewaskan dua orang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022 malam.Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan beruntun yang menewaskan dua orang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022 malam. Olah TKP dilakukan guna mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kecelakaan lalu lintas tersebut.

Berdasarkan pantauan, tampak sejumlah petugas kepolisian dari Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan olah TKP dengan melakukan analisis, penandaan, dan pengukuran di titik terjadinya kecelakaan beruntun.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan MT Haryono dari arah Cawang ke Pancoran, tepat di dekat Menara Hijau. Baca: Tabrakan Beruntun di Depan Menara Saidah, 2 Orang Tewas

Olah TKP dilakukan oleh kepolisian pada Kamis (26/5/2022) berjalan lancar. Di lokasi kejadian masih tampak adanya bercak darah sisa kecelakaan. "Kami baru gelar TKP. Nanti bakal periksa saksi-saksi," ujar petugas kepolisian singkat di lokasi, Kamis (26/5/2022).

Adapun olah TKP dilakukan kepolisian untuk mencari, mengumpulkan, menganalisa, mengevaluasi petunjuk, keterangan, dan atau bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara guna keperluan penyelidikan atau pun penyidikan terkait kecelakaan tersebut.

Sebelumnya diberitakan tabrakan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di ruas Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022) malam. Kecelakaan nahas itu berlansung di depan Menara Saidah.

Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan menuturkan, 2 orang tewas dalam tabrakan beruntun itu. Sementara korban luka sebanyak 4 orang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)