Jurnalis Radio Jadi Korban Tabrak Lari di Fly Over Kuningan, Pelat Nomor Pelaku Diduga Tertinggal

Kamis, 26 Mei 2022 - 13:51 WIB
loading...
Jurnalis Radio Jadi Korban Tabrak Lari di Fly Over Kuningan, Pelat Nomor Pelaku Diduga Tertinggal
Seorang jurnalis Elshinta Radio bernama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang jurnalis Elshinta Radio bernama Eddy Suroso menjadi korban tabrak lari di Fly Over Kuningan, Jakarta Selatan. Pelat nomor kendaraan diduga pelaku tabrak lari tertinggal di lokasi kejadian.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Kamis (26/5/2022) dini hari tadi. Saat itu Eddy mengendarai motor menuju ke rumah.

"Kejadian sekitar jam 03.00 di Fly Over Kuningan. Saat itu saya sedang menyalip mobil," kata Eddy kepada wartawan di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/5/2022).

Eddy melanjutkan, tiba-tiba saja satu mobil dengan kencang menabraknya. Usai menabrak pelaku langsung melarikan diri.

"Saya langsung ditolong pengguna jalan lain dan langsung dibawa ke rumah. Orang bilang saya ditabrak mobil dari belakang," beber Eddy. Baca: Diduga Ditabrak KRL, Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas di Bojonggede

Eddy menuturkan, pengendara kendaraan lain saat kejadian menemukan pelat nomor kendaraan terjatuh. Diduga pelat tersebut milik pelaku penabrak.

"Diduga itu pelat nomor penabrak soalnya yang nemuin pengguna jalan," kata Eddy. Pasca-insiden tersebut, korban mengalami luka-luka mulai dari wajah, tangan hingga kaki. Korban pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1336 seconds (10.55#12.26)