Diduga Ditabrak KRL, Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas di Bojonggede

Kamis, 26 Mei 2022 - 13:15 WIB
loading...
Diduga Ditabrak KRL, Pria 40 Tahun Ditemukan Tewas di Bojonggede
Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir rel kereta, Desa Rawa Panjang Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Rabu, 25 Mei 2022 malam.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir rel kereta, Desa Rawa Panjang Bojonggede, Kabupaten Bogor pada Rabu, 25 Mei 2022 malam. Saat ditemukan, terdapat luka di bagian kepala mayat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Ade Ahmad Sudrajat mengatakan, pria tersebut diduga tertabrak kereta yang melintas."Diduga kuat korban diduga kuat tewas akibat tertabrak KRL Commuter Line dari arah Jakarta-Bogor," kata Ade kepada MPI, Kamis (26/5/22) pagi.

Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas PJKA. "Kami dapat laporan dari petugas PJKA yang sedang tugas, langsung kami menurunkan tim untuk olah TKP," ujarnya. Baca: Besok Malam, 70 Perjalanan KRL Commuter Line Dibatalkan

Ade menuturkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memintai keterangan dari saksi di sekitar lokasi kejadian.

Ade menerangkan, korban berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 40 tahunan, mengenakan kaus dan celana pendek hitam. "Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban, saat ini jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," tutupnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)