Lagi Bawa Pasien, Mobil Ambulans Dihalangi Mobil Diplomat di Jaksel

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:14 WIB
loading...
Lagi Bawa Pasien, Mobil Ambulans Dihalangi Mobil Diplomat di Jaksel
Viral video mobil ambulans yang dihalang-halangi oleh mobil pribadi berplat diplomatik. Foto/Tangkapan Layar/IG @seputar_jaksel.
A A A
JAKARTA - Viral adanya video di media sosial Instagram tentang adanya mobil ambulans yang dihalang-halangi oleh mobil pribadi berplat diplomatik. Salah satu akun yang mengunggah video tersebut bernama @seputar_jaksel.

Tampak video yang menampilkan bagaimana mobil ambulans tengah menuju RS Fatmawati sambil membawa seorang pasien di dalamnya. Mobil ambilans tersebut melaju di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Rabu (25/5/2022) pagi.

Mobil ambulans itu lantas bertemu dengan mobil berplat diplomatik bernopol CD 109 07 di perjalanan. Bukannya memberikan jalan pada ambulans, mobil tersebut malah ingin menyelip kembali dan seolah hendak menghalangi laju ambulans.



Pengemudi mobil ambulans itu lantas memberikan peringatan pada mobil tersebut menggunakan pengeras suara, hanya saja tak diindahkan.

Bahkan, mobil saat mobil tersebut menyalip ambulans, dua mengklakson ambulans tersebut. “Gak tahu aturan yah pak? Gak tahu aturan yah?,” kata pengemudi ambulans.Namun, belum ada komfirmasi lebih lanjut dari pihak terkait tentang peristiwa itu. Namun, peristiwa ini viral dan banyak dikomentari warganet.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)