Kampung Ambon Kembali Diacak-acak Polisi, 2 Pengedar Sabu Diciduk

Selasa, 24 Mei 2022 - 20:22 WIB
loading...
Kampung Ambon Kembali Diacak-acak Polisi, 2 Pengedar Sabu Diciduk
Polisi kembali melakukan penggerebekan narkoba di Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, atau dikenal Kampung Ambon, Selasa (24/5/2022) sore. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi kembali melakukan penggerebekan narkoba di Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, atau dikenal Kampung Ambon , Selasa (24/5/2022) sore. Dalam penggerebekan itu, dua orang pengedar sabu diamankan.

Selain dua orang pengedar, polisi turut mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya sejumlah paket sabu siap edar, alat hisap (bong), plastik klip, timbangan, dan ponsel untuk transaksi.



"Narkoba yang kita amankan ada sabu beberapa paket siap edar, HP buat transaksi dan alat-alat isap," jelasnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan berdasarkan laporan awal dari masyarakat.



Saat penggerebekan pihaknya menemukan barang bukti secara terpisah. Pertama, saat pihaknya menggerebek di dalam kamar kos, dan kedua ditemukan di tanah kosong yang ada di sekitar lokasi.



Ardhie menyebut kedua pelaku yang diamankan telah dites urine dengan hasil positif menggunakan narkoba. Selanjutnya, kedua pelaku digelandang ke ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan periksa nanti di Polsek," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)