Berangus Narkoba, Fadil Imran ke Kapolsek Cengkareng: Bersihkan Kampung Ambon!

Rabu, 16 Maret 2022 - 08:26 WIB
loading...
Berangus Narkoba, Fadil Imran ke Kapolsek Cengkareng: Bersihkan Kampung Ambon!
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pasca operasi penggerebekan narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga meminta Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat untuk dibersihkan dari peredaran narkoba.

Hal ini disampaikan dalam Anev Kamtibmas yang dilakukan pada Senin (14/3/2022).”Saya minta juga Kapolsek Cengkareng bersihkan itu Kampung Ambon,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam unggahan instagram @kapoldametrojaya, dikutip Rabu (16/3/2022).

Pemberantasan narkoba, tambah Fadil, salah satunya dengan memperkuat sinergitas antara tiap-tiap jajaran di Polres. Selain itu, Polisi juga diminta untuk memperkuat kampung tangguh bebas narkoba yang ada pada wilayah masing-masing.“Memperkuat kampung tangguh bebas narkoba di tiga titik tersebut,” tuturnya.

Tak lupa Jenderal Bintang dua itu juga mengingatkan wilayah-wilayah lain untuk tetap memberantas narkoba. Pesan itu disampaikan agar kampung narkoba baru tidak muncul ketika kampung narkoba lainnya berhasil diberantas.“Yang lain, jangan sampai muncul kampung (narkoba) baru,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebelumnya, polisi menggerebek Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 9 Maret 2022. Kampung tersebut disinyalir sebagai tempat transaksi narkoba.Sebanyak 26 orang diamankan dalam operasi itu.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti bukti berupa 350 gram narkotika jenis sabu-sabu, ganja, tembakau sintetis.Kemudian 1.500 ekstasi senjata tajam, uang tunai sebesar Rp35 juta, serta berbagai peralatan komunikasi elektronik.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)