Pajero Trending di Twitter, Warganet: Beli Mobil Bundling Konsultasi Psikiater

Senin, 23 Mei 2022 - 15:38 WIB
loading...
Pajero Trending di Twitter, Warganet: Beli Mobil Bundling Konsultasi Psikiater
Pengemudi Mitsubishi Pajero arogan yang berujung pemukulan pengendara Toyota Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat menjadi perbincangan luas di masyarakat. Foto: IG @ahmadsahroni88
A A A
JAKARTA - Pengemudi Mitsubishi Pajero arogan yang berujung pemukulan pengendara Toyota Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat menjadi perbincangan luas di masyarakat. Bahkan, Pajero trending di Twitter berkat kelakuan pengemudi berbadan bongsor dan berkacamata itu.

Tak sedikit warganet kesal dengan pengemudi Pajero yang kerap bertindak arogan di jalanan. “Jualan pajero musti bundling sama konsultasi psikeater,” cuit akun Twitter @bitxt, Senin (23/5/2022).
Baca juga: Terungkap! Mobil Pajero Ugal-ugalan di Tol Tomang Ternyata Milik Perusahaan

“Kenapa kebanyakan yg naiknya pajero sama fortuner supirnya songong2 gitu ya?apakah kendaraan mempengaruhi ego mereka dalam berkendara?” ujar @ellyaqul.

Polisi telah mendapatkan identitas Pajero bernopol B 119 MCP yang diketahui milik sebuah perusahaan berinisial PT M di Jatiuwung, Tangerang. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, identitas Pajero terungkap usai polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera dalam video viral.

Namun, hingga kini belum diketahui identitas pengemudi Pajero yang bersikap arogan di jalan tol. Kasus itu tengah diselidiki Polsek Tanjung Duren.

Diketahui, crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah video pengemudi Mitsubishi Pajero ugal-ugalan dari arah Kebon Jeruk menuju Tomang. Bahkan, pengemudi Pajero terlibat cekcok dengan pengendara lain di sebuah gerbang tol.

Aksi arogan pengemudi mobil bernopol B 199 MCP itu viral di media sosial. "Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaran sama alphard," tulis Sahroni yang juga anggota DPR ini melalui Instagramnya @ahmadsahroni88, Minggu (22/5/2022).
Baca juga: Crazy Rich Tanjung Priok Unggah Video Pengemudi Pajero Ugal-ugalan di Tol

Tiba di gerbang Tol, pengemudi Pajero diduga memotong pengendara Toyota Yaris. Diduga Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan akibatnya sopir Pajero turun lalu cekcok dengan pengemudi Yaris.

Pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju pengendara Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero berbadan tinggi besar dan berkacamata itu juga menampar pengendara Yaris.

"Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget," kata Sahroni.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4477 seconds (0.1#10.140)