Terungkap! Mobil Pajero Ugal-ugalan di Tol Tomang Ternyata Milik Perusahaan

Senin, 23 Mei 2022 - 14:02 WIB
loading...
Terungkap! Mobil Pajero Ugal-ugalan di Tol Tomang Ternyata Milik Perusahaan
Polisi mengungkap pemilik mobil Pajero Sport yang dikemudikan seorang pria bersikap arogan hingga melakukan pemukulan di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap pemilik mobil Pajero Sport yang dikemudikan seorang pria bersikap arogan hingga melakukan pemukulan di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.

Mobil Pajero dengan nomor polisi B-119-MCP rupanya milik sebuah perusahaan yang beralamat di Jatiuwung, Tangerang.

Baca juga: Crazy Rich Tanjung Priok Unggah Video Pengemudi Pajero Ugal-ugalan di Tol

"(Atas nama perusahaan) PT M," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Senin (23/5/2022).

Terungkap! Mobil Pajero Ugal-ugalan di Tol Tomang Ternyata Milik Perusahaan


Kepemilikan mobil Pajero itu terungkap setelah polisi melakukan pengecekan nomor pelat kendaraan yang tertangkap kamera dalam video viral.

Namun, hingga kini belum diketahui identitas dari pengemudi Pajero yang bersikap arogan tersebut. Kasus itu tengah diselidiki oleh Polsek Tanjung Duren.

Baca juga: Ugal-ugalan Pakai Pelat Palsu dan Hendak Tabrak Polisi di Bulungan, Pengemudi Pajero Diamankan

Sebelumnya crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah video pengemudi Mitsubishi Pajero ugal-ugalan dari arah Kebon Jeruk menuju Tomang. Bahkan, pengemudi Pajero terlibat cekcok dengan pengendara lain di sebuah gerbang tol. Aksi arogan pengemudi mobil bernopol B 199 MCP itu viral di media sosial.



Tiba di gerbang Tol, pengemudi Pajero diduga memotong pengendara Toyota Yaris. Diduga pengemudi Yaris tersebut tidak mau memberikan jalan. Akibatnya sopir Pajero turun lalu cekcok dengan pengemudi Yaris.

Pengemudi Pajero sempat menarik kerah baju pengendara Yaris. Sebelum kembali ke mobilnya, pengemudi Pajero berbadan tinggi besar dan berkacamata itu juga menampar pengendara mobil Yaris.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1731 seconds (11.252#12.26)