Wagub Jabar Resmi Lantik Dani Ramdan Jadi Penjabat Bupati Bekasi

Senin, 23 Mei 2022 - 14:44 WIB
loading...
Wagub Jabar Resmi Lantik Dani Ramdan Jadi Penjabat Bupati Bekasi
Wagub Jabar melantik Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi. Foto/Dok Humas Pemkab Bekasi
A A A
BEKASI - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum resmi melantik penjabat (Pj) Bupati Bekasi pada, Senin (23/5) pagi. Adapun, pada hari ini juga Dani Ramdan resmi menjabat sebagai Penjabat Bupati Bekasi.

Pelantikan Pj Bupati Bekasi dilakukan di Gedung Swantantra Wibawa Mukti tepatnya di komplek Pemerintah Kabupaten Bekasi. Upacara pelantikan tersebut ditandai dengan disumpahnya Dani Ramdan untuk mengemban tugasnya.

Dalam kesempatannya, Uu meminta Dani Ramdan untuk memimpin Kabupaten Bekasi dengan memisahkan visi misi pribadi dan mementingkan visi misi masyarakatnya. Oleh karenanya, kebijaksanaan menjadi peran fundamental selama memimpin.

”Harapan kami, disamping pemimpin di Bekasi bijak, juga harus bijaksana, yaitu keputusan yang memang demi kebaikan demi kemaslahatan, tapi bukan tidak sesuai dengan aturan. Tapi hal seperti itu dilindungi Pancasila, kebijaksanaan dalam permusyawaratan,” tutur Uu, Senin (23/5/2022).

Uu berharap Dani mampu menjaga amanah yang diberikan oleh dirinya. Dia juga berharap Dani dapat melanjutkan program-program yang sebelumnya dicanangkan Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berjanji akan mengemban tugas dengan ketulusan untuk melayani masyarakat. Dia berharap masa kepemimpinannya dapat menghadirkan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

”Segenap elemen masyarakat lainnya, untuk menjalankan tugas ini bersama-sama, kemajuan bersama, detailnya tentu nanti akan saya udpate setiap saat langkah-langkah yang diambil, mudah-mudahan membawa kemaslahatan bagi semua,”ucap Dani.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)