Tarif Panti Pijat Esek-Esek Modus Kedai Kopi di Jakbar Rp270 Ribu

Senin, 23 Mei 2022 - 06:55 WIB
loading...
A A A
“Silakan kontak melalui WhatsApp,” kata admin yang memegang akun Instagram salah satu tempat pijat di Jakarta Barat, belum lama ini. Setelah berpindah komunikasi melalui WhatsApp barulah perbincangan dengan admin berlaku.

Tawaran memilih terapis disebarkan melalui foto-foto gadis cantik dengan pakaian super minim. Mereka kemudian memasang tarif untuk masuk pijat. Harga Rp250 ribu-Rp300 ribu untuk sekali pijat diberlakukan bagi siapa pun yang ingin menggunakan jasa wanita itu.

Spa sauna di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat ini sangatlah privasi. Tak ada keramaian yang terlihat di luar spa. Hanya beberapa motor saja yang terlihat terparkir depan pintu masuk.

Usai mengecek suhu, petugas keamanan internal mempersilakan pengunjung masuk. Di sana pengunjung bertemu dengan wanita yang ada di resepsionis. Mereka kemudian menjelaskan aturan. Setelah sepakat, gelang karet bernomor diberikan kepada pengunjung. Tak seperti tempat lainnya, untuk masuk ke tempat pijat, si petugas melakukan penjagaan di depan pintu.
Baca juga: Begini Suasana Panti Pijat Esek-Esek Modus Kedai Kopi: Kaca Super Gelap, Ada Bar

Menggunakan kartu yang ditempelkan dengan chip pintu akan terbuka, pengunjung pun diarahkan ke restoran. Di sana pengunjung akan bertemu seorang wanita di bar. Penunjukan chat dengan si admin membuktikan bila pengunjung telah memiliki janji.

Sekitar 5 menit barulah pengunjung diarahkan masuk ke kamar yang berada di lantai 2 dan 3. Ruangan itu cukup gelap dengan suasana remang-remang. Di dalam kamar terdapat kasur dan dilengkapi toilet bershower air panas.

Terapis kemudian masuk kamar dengan menggunakan pakaian minim. Untuk tarifnya, jasa hubungan intim sebesar Rp500 ribu. Harga itu tak bisa ditawar. Setelah 1,5 jam berada di kamar, pegawai menelepon kamar kemudian meminta terapis menyelesaikan pekerjaannya.
(jon)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1496 seconds (11.252#12.26)