Begini Suasana Panti Pijat Esek-Esek Modus Kedai Kopi: Kaca Super Gelap, Ada Bar

Minggu, 22 Mei 2022 - 22:06 WIB
loading...
Begini Suasana Panti Pijat Esek-Esek Modus Kedai Kopi: Kaca Super Gelap, Ada Bar
Penampakan dari luar panti pijat esek-esek bermodus kedai kopi di wilayah Jakarta Barat biasa saja. Foto: SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penampakan dari luar panti pijat esek-esek bermodus kedai kopi di wilayah Jakarta Barat biasa saja. Bahkan, terlihat memang kedai kopi sungguhan dengan tulisan coffee jelas terpampang di depan ruko.

Panti pijat model ini marak di Jakarta Barat setahun terakhir selama pandemi Covid-19. Panti pijat modus kedai kopi tersebar di Green Garden,Kebon Jeruk; Puri, Kembangan; Duri Kosambi; dan Taman Palm, Cengkareng.
Baca juga: Heboh! Panti Pijat Esek-Esek Bermodus Kedai Kopi Menjamur di Jakbar

Pantauan SINDOnews, panti pijat esek-esek dengan modus kedai kopi ini berada di kompleks Ruko Mutiara Taman Palem, Taman Palm, Cengkareng, Jakarta Barat. Untuk menutupi bisnisnya, panti pijat mengganti nama massage menjadi coffee sehingga terkesan sebuah kedai kopi.

Kaca ruko dibuat super gelap sehingga tidak terlihat dari luar, namun bisa melihat jelas pemandangan ke luar kedai. Pada lobi ruangan terdapat resepsionis dan seorang pegawai pria yang membantu membukakan pintu masuk dan keluar serta pintu penghubung antara lobi dan kafe.

Kafe menjadi ruang tunggu tamu sebelum nantinya ketemu terapis. Di sana terdapat sofa dan beberapa meja bar yang menjual minuman beralkohol.
Baca juga: Panti Pijat Digerebek, Sejumlah Terapis Cantik Dipulangkan ke Kampung

Sebelum pelanggannya menggunakan jasa pijat, resepsionis menjelaskan aturan pijat. Menurutnya, setiap kali pijat pelanggan akan mendapatkan layanan sensual lewat terapis wanitanya. “Kalau dua kali ada biaya tambahan,” kata resepsionis di cabang Taman Palm, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/5/2022).

Resepsionis menawarkan layanan pijat sensual berkisar Rp220 ribu-Rp270 ribu untuk sekali pijat. Sejumlah terapis berbadan seksi, berkulit mulus, dan berdada besar ditawarkan. “Ada De***, De**, Cla**, dan Ma***,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)