Sekap 2 Karyawati, Perampok Minimarket di Jakpus Dibekuk

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:41 WIB
loading...
Sekap 2 Karyawati, Perampok Minimarket di Jakpus Dibekuk
Pelaku perampokan minimarket di Senen, Jakarta Pusat berhasil diamankan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan sebuah minimarket di Jakarta Pusat Pelaku berhasil diamankan pada Rabu 18 Mei 2022.

Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto Kompol Ari membenarkan bahwa pelakunya sudah dilakukan penangkapan. ”Tersangka pelaku atas nama R, alhamdulillah sudah tertangkap, ” kata Ari, Kamis (19/5/2022).

Pelaku sendiri berhasil ditangkap di kawasan Jakarta Pusat. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini. ”Ditangkap di Kenari Jakarta Pusat, sedang kita kembangkan kiprah pelaku dalam aksi perampokan ini,” ungkapnya

Sebelumnya, aksi perampokan sempat terjadi disebuah minimarket yang berada di Jalan Letjen Suprapto IV, Bungur, Senen, Jakarta Pusat pada 4 Mei 2022 malam yang lalu. Saat itu dua karyawan minimarket hendak menutup tokonya.



Sejurus kemudian pelaku yang dibekali senjata tajam masuk dan langsung menutup rolling door minimarket. Pelaku mengikat korban dan berhasil menggasak uang sebesar Rp17 juta.

Sebelum melarikan diri, pelaku sempat menyebut jika dirinya sakit hati atau dendam dengan minimarket tersebut. Pelaku pun kemudian berhasil melarikan diri dan meninggal dua karyawan dalam keadaan terikat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)