Hentikan Peredaran Narkoba, Polisi Akan Buka Posko Antinarkoba di Kampung Boncos

Selasa, 17 Mei 2022 - 10:33 WIB
loading...
Hentikan Peredaran Narkoba, Polisi Akan Buka Posko Antinarkoba di Kampung Boncos
Polres Jakarta Barat berecana mendirikan posko antinarkoba di Jalan Ori, Kota Bambu Selatan, Palmerah atau Kampung Boncos.Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat berecana mendirikan posko antinarkoba di Jalan Ori, Kota Bambu Selatan, Palmerah atau biasa dikenal dengan sebutan Kampung Boncos. Posko ini didirikan guna menekan peredaran narkoba di sana.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce yang baru menjabat beberapa hari pun menyambangi perkampungan tersebut. "Kami bersama jajaran memang secara berkala melakukan patroli di kawasan ini, untuk memastikan berhentinya peredaran narkoba dan kebetulan hari ini kami hendak menyapa warga-warga yang menikmati hari libur dengan beristirahat bersama keluarga mereka," kata Pasma, Senin (16/5/2022).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo mengatakan, kepolisian berencana membangun posko antinarkoba di Kampung Boncos. Cara ini sudah dilakukan sebelumnya dengan membangun posko tangguh narkoba juga di Kompleks Permata atau biasa dikenal Kampung Ambon.

"Harapannya dengan dibangunnya posko antinarkoba di Kampung Boncos dapat menekan peredaran narkoba terutama di kalangan anak muda," ujarnya.
Sejauh ini, dari jajaran Polsek Palmerah telah beberapa kali melakukan penggerebekan di kampung Boncos. Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memerintahkan jajarannya untuk memberantas peredaran narkoba.

Bahkan, Fadil berterima kasih kepada Kapolsek Palmerah dan jajaran yang sudah berupaya memberentas peredaran narkoba di Kampung Boncos dengan segala keterbatasannya.

"Saya juga terima kasih kepada Kapolsek Palmerah yang sudah berupaya sedemikian rupa dengan segala keterbatasannya," kata Fadil di instagram pribadinya yang diunggah bulan Maret 2022 kemarin. Menurut Fadil, dengan cara seperti ini peredaran narkoba yang masih marak di wilayah Jakarta dapat ditekan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)