Jalur Puncak One Way Arah Bawah, Arus Lalu Lintas Menuju Jakarta Padat Sore Ini

Senin, 16 Mei 2022 - 16:44 WIB
loading...
Jalur Puncak One Way Arah Bawah, Arus Lalu Lintas Menuju Jakarta Padat Sore Ini
Polda Metro Jaya dan Jasa Marga menyebutkan arus lalu lintas menuju Jakarta terpantau ramai cenderung padat, Senin (16/5/2022) sore. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya dan Jasa Marga menyebutkan arus lalu lintas menuju Jakarta terpantau ramai cenderung padat, Senin (16/5/2022) sore. Hal tersebut seperti yang disampaikan akun media sosial tmcpoldametro pada pukul 15.02 WIB.

"Saat ini Jalur Puncak sedang satu arah turun ke Jakarta, lalu lintas Puncak arah Jakarta terpantau Padat mengalir," tulis admin akun TMC Polda Metro Jaya.

Tampak dua cuplikan cctv dari kamera TMC Polda Metro Jaya memperlihatkan akses jalan di Taman Wisata Matahari Pukul 14.58 yang terpantau padat untuk kendaraan arah dari Puncak ke bawah (Jakarta).

Hal serupa juga terlihat di KM 81 Puncak yang terpantau sudah melaksanakan satu arah ke bawah meskipun dengan kondisi arus lalu lintas jauh lebih lengang.

Sedangkan di area Taman Safari Cisarua Bogor terpantau cukup padat arus lalu lintasnya dengan dominasi kendaraan mobil pribadi ke arah Jakarta.



Untuk di Pintu Tol Ciawi dari Puncak ke arah Jakarta terpantau lengang, sedangkan sejumlah kendaraan dari Ciawi ke arah Puncak tampak sudah mulai mengantri karena saat ini sedang diberlakukan satu arah ke arah Jakarta.

Hal serupa juga disampaikan admin akun Twitter Jasa Marga.

"15.21 WIB #Tol Jagorawi Puncak DIBERLAKUKAN Satu Arah Prioritas Turun," tulis admin Jasa Marga.

Akses tol Jagorawi disebutkan Jasa Marga juga terpantau cukup padat di Citeureup, Gunung Putri, Dukuh, Cipayung, hingga ke arah Bogor.

15.21 WIB #Tol Jagorawi Citeureup - Gn Putri KM 24 PADAT, kepadatan vol lalin. Cimanggis - Cibubur KM 13 PADAT, kepadatan vol lalin.

15.18 WIB #Tol Jagorawi Dukuh KM 06 - Cipayung KM 09 PADAT, kepadatan vol lalin. Cipayung KM 10 - KM 11 arah Bogor PADAT, kepadatan vol lalin.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)