Profil Bripda Muthia Syahra, Polwan Cantik Anak Artis FTV yang Ogah Jadi Selebritas

Senin, 16 Mei 2022 - 06:45 WIB
loading...
Profil Bripda Muthia Syahra, Polwan Cantik Anak Artis FTV yang Ogah Jadi Selebritas
Bripda Muthia Syahra Padang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Bripda Muthia Syahra Padang, polwan cantik ini dikenal sebagai anak artis FTV Yanti Yaseer. Ayah Muthia juga seorang perwira polisi. Dia lebih memilih menjadi anggota Polri daripada seorang selebritas .

Muthia pernah bertugas di Polres Bogor Kota sebagai anggota Propam, kemudian dipindahkan ke Mabes Polri. Sebelumnya, dia pernah berdinas di Polres Cimahi, Jawa Barat lalu di-BKO (Bawah Kendali Operasi) sebagai Sespri Kabag Binkar SDM Polda Jawa Barat.
Baca juga: Profil Rumiah Kartoredjo, Polwan Pertama Jabat Kapolda yang Meredam Kegaduhan Eksekusi Imam Samudra

Meski sang ibu seorang artis ternama, namun Muthia tidak menaruh minat pada dunia selebritas. Dia lebih memilih menjadi polwan yang sudah menjadi cita-citanya.

Sebagai Polwan, dia berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat. Tindakannya juga harus hati-hati karena setiap tindakan yang dilakukannya akan menjadi konsumsi publik.

“Saya harus menjaga nama baik kepolisian Indonesia,” kata Muthia yang juga aktif di media sosial.

Melalui Instagramnya, dia membagikan foto-foto kegiatannya. Beberapa waktu lalu dia juga sempat memposting foto sedang bersepeda dengan teman-temannya.

Saking aktifnya berselancar di dunia maya, ada netizen yang menyebut Bripda Muthia mirip artis Korea atau K-Pop. Kendati berpeluang menjadi artis, Muthia tetap berpendirian sebagai aparat penegak hukum di Indonesia.
Baca juga: Profil AKBP Vivick Tjangkung, Polwan yang Menangkap Zarima Mafsur hingga Roy Kiyoshi
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1930 seconds (11.210#12.26)