Pura-Pura Servis TV, Maling HP Babak Belur Dikeroyok Warga

Sabtu, 14 Mei 2022 - 03:26 WIB
loading...
Pura-Pura Servis TV, Maling HP Babak Belur Dikeroyok Warga
Ilustrasi maling dikeroyok warga. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
TANGERANG - Nasib apes menimpa maling handphone ( HP ) berinisial I. Dia babak belur setelah ketahuan mencuri HP di sebuah toko servis TV, di Jalan Buroq, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Rabu (11/5/2022).

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menuturkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. I melancarkan aksinya bersama rekannya berinisial H. Mereka datang dengan berpura-pura ingin memperbaiki sebuah TV.

“Jadi pelaku I dan H datang ke toko milik M dengan berpura-pura membenarkan TV. Kemudian H meminta kepada pemilik toko servis TV itu untuk menghidupkan TV yang diservis,” katanya, Jumat (13/5/2022).





Saat itu, I mencoba untuk masuk ke dalam toko setelah pemilik toko tidak memperhatikan gerak-geriknya. Kemudian, I mengambil sebuah HP yang tergeletak di atas meja.

Setelah dirasa berhasil, I pun memberikan kode kepada H untuk segera pergi meninggalkan lokasi. “Setelah kedua pelaku menuju sepeda motornya, lalu saksi korban melihat HP yang disimpan di atas meja dan ternyata sudah hilang, kemudian saksi korban teriak HP hilang,” ungkapnya.

Mendengar teriakan korban, warga pun berdatangan. Salah satu pelaku berinisial I berhasil ditangkap warga. Warga yang datang ke lokasi pun langsung menghajar I. I babak belur dikeroyok warga.

“Yang satu diamuk massa di lokasi, sedangkan yang satunya H berhasil kabur menggunakan sepeda motor,” ungkapnya.

Kini H masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) dan tengah diburu oleh Polsek Neglasari. “Untuk barang bukti yakni 1 unit HP dan 1 buah dus HP sekaligus tersangka dibawa ke Polsek Neglasari untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)