Sadis! Sopir Truk Gas LPG Dibegal di Cilincing, Kernet Dibacok

Rabu, 11 Mei 2022 - 12:03 WIB
loading...
Sadis! Sopir Truk Gas LPG Dibegal di Cilincing, Kernet Dibacok
Aksi pembegalan sadis menimpa sopir truk gas LPG di Cilincing, Jakarta Utara Utara. Foto/IG @forumwartawanpolri
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seseorang terkapar belumuran darah di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Akibat aksi perampokan itu, seorang kernet menderita luka bacokan.

Dari video yang diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri itu disebutkan jika insiden itu merupakan aksi pencurian terhadap sopir truk Gas LPG. Lokasinya disebut terjadi di daerah Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara pada Rabu (11/5/2022) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra membenarkan insiden itu. Ia menyebut sopir truk menjadi korban pencurian dengan kekerasan. ”Iya benar ada kejadiannya. Kejadiannya itu jam 02.00 WIB pagi tadi,” kata Alex kepadawartawan, Rabu (12/5/2022).

Alex menyebut saat itu sopir truk hendak mengarah ke Cilincing, Jakarta Utara. Namun saat di lokasi, korban dihalau oleh pelaku yang berjumlah 6 orang. ”Jadi truk pembawa gas masuk dari Cakung ke Cilincing di perempatan lampu merah Kebon Baru, ketemu enam pelaku,” ucapnya.

Saat itu, pelaku yang membawa senjata tajam (sajam) itu langsung melakukan aksinya. Melihat sang sopir berusaha mempertahankan barang berharganya, sang kernet turun dari truk dan melawan pelaku pencurian tersebut.



Lalu si sopir berusaha mempertahankan, kemudian kernet turun langsung dibacok. Kini, sang kernet sudah di bawa keRSUD Cilincing, Jakarta Utara untuk mendapatkan perawatan akibat luka bacok di tangan dan punggung.

”Pelaku berhasil menggasak uang sebesar Rp150.000, telepon genggam, sama tabung gas 3 buah. Kini beberapa pelaku sudah kami amankan. Kasus ini masih dalam pendalaman penyidik,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)