8 Pelaku Begal Anggota TNI di Kebayoran Baru Ditangkap

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:05 WIB
loading...
8 Pelaku Begal Anggota TNI di Kebayoran Baru Ditangkap
Polres Jakarta Selatan menangkap delapan orang dari sembilan pelaku begal dua anggota TNI di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Selatan menangkap delapan orang dari sembilan pelaku begal dua anggota TNI di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kemarin. Saat ini, para pelaku tengah diperiksa lebih lanjut.

"Iya betul (ditangkap). Ada delapan orang," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya, para pelaku ditangkap tak lebih dari sehari pasca-aksi kriminal tersebut pada dua anggota TNI. Namun, polisi belum menjelaskan secara rinci kronologis penangkapan, motif, dan modus yang dilakukan pelaku begal itu.

"Iya kurang dari 24 jam sejak dilaporkan dan diserahkan ke kami," katanya. Baca: 2 Anggota TNI Lawan 8 Begal di Kebayoran Baru, Begini Kronologinya

Dia menambahkan, polisi bakal menjelaskan secara terperinci dalam konferensi pers yang akan digelar nanti. Maka itu, dia berharap agar masyarakat bersabar mengingat polisi masih pendalaman.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1832 seconds (11.252#12.26)