Jalur Puncak Masih Berlaku Dua Arah, Lalu Lintas Arah Sukabumi Terapkan Contraflow

Sabtu, 07 Mei 2022 - 08:55 WIB
loading...
Jalur Puncak Masih Berlaku Dua Arah, Lalu Lintas Arah Sukabumi Terapkan Contraflow
Para pemudik dan wisatawan masih memadati lalu lintas ke arah Puncak, Bogor dan juga Sukabumi pada Sabtu (7/5/2022) pagi. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Para pemudik dan wisatawan masih memadati lalu lintas ke arah Puncak, Bogor dan juga Sukabumi pada Sabtu (7/5/2022) pagi. Namun demikian, tidak ada rekayasa lalu lintas yang diberlakukan ke arah Puncak.

Dari informasi yang dihimpun MNC Media, pada pukul 08.00 WIB, lalu lintas ke arah Puncak normal dua arah. Padahal, volume kendaraan yang melintas bisa dibilang sangat padat. Kendaraan pribadi masih mendominasi kawasan Puncak. Mayoritas dari mereka adalah wisatawan yang bertujuan untuk berlibur di beberapa lokasi wisata yang ada di sana.



Selain itu, kepadatan juga terjadi karena banyaknya kendaraan pemudik yang pulang ke arah Bogor dan Jakarta dari arah Cianjur dan Bandung. Sepeda motor pun juga terpantau banyak yang melintasi jalur tersebut.

Setelah Gerbang Tol Ciawi diberlakukan contraflow ke arah Sukabumi. Mulai dari KM 44+500 sampai 46+500. Pihak Jasa Marga mengimbau para pengendara yang menuju ke arah Jakarta untuk lebih berhati-hati. Sebab, di jalur sebelah kanan ada kendaraan yang melaju di jalur contraflow dari KM 46+500 sampai 44+500.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)