GT Kalihurip Utama 2 Dialihkan, Pengendara Diminta Lewat One Way Tol Jakarta-Cikampek

Jum'at, 06 Mei 2022 - 17:52 WIB
loading...
GT Kalihurip Utama 2 Dialihkan, Pengendara Diminta Lewat One Way Tol Jakarta-Cikampek
Guna mengurai kepadatan volume lalin di Ruas Tol Cipularang, lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta dialihkan melalui jalur one way Ruas Tol Jakarta-Cikampek. Foto/Dimas Choirul/MPI
A A A
BANDUNG - Guna mengurai kepadatan volume lalu lintas (lalin) di Ruas Tol Cipularang, lalu lintas dari Bandung menuju Jakarta dialihkan melalui jalur one way Ruas Tol Jakarta-Cikampek. Pengalihan ini dimulai pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 16.58 WIB.

"Pengguna jalan yang telah melakukan transaksi di Gerbang Tol (GT) Kalihurip Utama 2 dialihkan menuju jalur one way (jalur A) yang sedang diberlakukan pada Ruas Tol Jakarta-Cikampek," ujar
General Manager Representative Office 3 Jasa Marga Metropolitan Tollroad, Thomas Dwiatmanto dalam keterangannya, Jumat (6/5/2022).

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasa Marga bersama petugas kepolisan telah memasang rambu-rambu dan menempatkan petugas pengaturan lalu lintas di lokasi pengalihan lalu lintas tersebut.

Di samping itu, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

"Pastikan kecukupan perbekalan, saldo uang elektronik dan BBM sebelum memasuki jalan tol agar perjalanan lebih nyaman. Pantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)