Belum Beli Tiket Online, Pengunjung Ancol Kecewa Tak Bisa Masuk

Kamis, 05 Mei 2022 - 15:03 WIB
loading...
Belum Beli Tiket Online, Pengunjung Ancol Kecewa Tak Bisa Masuk
Sejumlah kendaraan pengunjung menumpuk di akses Pintu Gerbang Timur Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (5/5/2022) siang. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengunjung kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang masuk melewati Pintu Gerbang Timur terpaksa diputar balik oleh petugas, Kamis (5/5/2022). Pasalnya para pengunjung tersebut menyangka bisa membeli tiket on the spot (langsung di lokasi).

Baca juga: Tingkatkan Wisatawan di Tengah Pandemi, Ancol Gandeng Kemenparekraf

Sedangkan petugas di akses pintu menyampaikan lewat pengeras suara kewajiban memiliki tiket online yang sudah dibeli hari sebelumnya.



Joni salah satu pengunjung (22) asal Bogor yang mengendarai sepeda motor mengaku tidak bisa masuk ke dalam kawasan Ancol Taman Impian karena belum membeli tiket Ancol.

"Enggak bisa masuk. Harus beli tiket online. Kirain bisa beli tiket langsung di lokasi, tahunya enggak bisa," ujar Joni.

Sementara Beno (44) warga Karawang menyebutkan, dirinya juga belum membeli tiket online di hari sebelumnya. Ia terpaksa harus mengikuti arahan petugas untuk putar balik dan diarahkan ke akses Jalan RE Martadinata.

"Belum punya tiket. Enggak bisa masuk ke dalam Ancol Taman Impian. Kecewa juga, paling ini pulang ke rumah," kata Beno.

Hal serupa disampaikan Ronald (25) warga Jakarta Timur. Ia mengaku akan kembali ke rumah karena tidak bisa berlibur di Ancol karena belum membeli tiket secara online.

"Saya juga kurang tahu. Pesan tiket nya baru hari ini tapi ternyata tidak bisa. Ya kalau sudah begitu paling ini pulang balik ke rumah," ungkap Ronald.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)