Update One Way Jalur Arah Puncak Mulai Diberlakukan

Kamis, 05 Mei 2022 - 11:17 WIB
loading...
Update One Way Jalur Arah Puncak Mulai Diberlakukan
Sistem one way di Jalur Puncak Kabupaten Bogor saat ini mulai diberlakukan. Kendaraan diprioritaskan dari arah Jakarta menuju Puncak. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalur Puncak Kabupaten Bogor saat ini diberlakukan sistem oneway. Kendaraan diprioritaskan dari arah Jakarta menuju Puncak.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog, sistem oneway dimulai sekira pukul 09.45 WIB. Arus kendaraan dari arah Jakarta sudah diprioritaskan melaju satu arah menuju kawasan Puncak.

Sedangkan, kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta tertahan untuk sementara waktu. Belum diketahui hingga pukul berapa oneway diberlakukan karena situasional tergantung kondisi lalu lintas.



Sebelumnya, pagi hari ini tercatat sebanyak 11.000 kendaraan masuk ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Jumlah tersebut terhitung hanya dalam 3 jam.



"Kondisi arus lalin pagi hari ini yang menuju ke arah Puncak berdasarkan perhitungan statistik kami, sudah masuk di 11 ribu sampai dengan jam 8 dari jam 5," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Kamis (5/5/2022).

Karena itu, petugas akan memberlakukan sistem satu arah atau oneway dari Jakarta menuju Puncak. Sedangkan, dari arah sebaliknya ditutup sementara. "Kami sedang melaksanakan proses oneway yang nanti akan diarahkan arus ke atas semuanya menuju ke Puncak atau arah Cianjur dari Jakarta," tutupnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)