Mau Liburan ke Puncak Bogor? Cek Jadwal One Way Hari Ini

Kamis, 05 Mei 2022 - 05:39 WIB
loading...
Mau Liburan ke Puncak Bogor? Cek Jadwal One Way Hari Ini
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sistem one way akan kembali diterapkan di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor, pada Kamis (5/5/2022) pagi ini. Sistem one way ini akan diterapkan untuk kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak.

"Kami informasikan yang akan menggunakan jalur Puncak, hari ini kami akan memberlakukan one way ke arah Puncak dari mulai persiapan pukul 6.30 WIB, sehingga pukul 07.00 WIB, kami sudah bisa memberlakukan one way arah Puncak," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Kamis (5/5/2022).

Kemudian, siang hari dijadwalkan one way dari arah sebaliknya yakni Puncak menuju Jakarta. Adapun waktu pelaksanaan dimulai sekira pukul 13.00 WIB.
"Untuk (one way) menuju Jakarta, kami sudah merencanakan prediksi sesuai dengan arus kegiatan one way menuju arah Jakarta itu sekitar pukul 13.00 WIB hingga arus dari atas habis terkuras," jelasnya.

Di samping itu, pihaknya mengimbau pengendara yang akan melintasi Jalur Puncak untuk memastikan kesehatan dan kendaraan dalam kondisi prima. Tak lupa untuk mematuhi arahan dari petugas di jalan.

"Ini semata-mata untuk kenyamanan, keselamatan, dan kesehatan kita semuanya," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3875 seconds (0.1#10.140)